My Daily Products With Nu Skin ~ Pharmanex


My Daily Products Nu Skin yang sudah rutin digunakan :
Pagi gosok gigi pakai AP24, Face washnya pakai 180 SYSTEM. Sabun mandinya pakai LIQUID BODY BAR, dua atau 3 hari sekali pakai lulur LUFRA. Shampoonya pakai EPOCH Shampoo. Epoch Shampoo ini nyenengin banget makainya, rambut terasa halus, kulit kepala bersih, dan gak rontok.







Habis mandi pakai Scion Deodoran (klo inget atau mood aja, soalnya gak ada kendala bau badan juga). SCION deodoran ini enak banget jualnya, banyak yang suka sama produk ini, sebulan penjualan scion udah bisa sampai 100 buah, ada kenalan yang sesama distributor nu skin bisa jual scion deodoran sampai 3.000 botol perbulan, mantaps.
Scion juga ada sabun mandi, sabun tangan dan lotionnya, sama SCION FEMINIME WASH untuk area kewanitaan yang bisa mengatasi keputihan dan jamur yang bisa juga mencegah kanker serviks.

Paket Scion yang hanya bisa didapat saat EXPO Nu Skin


Perawatan badan pakai GALVANIC Body dan DHERMATIC BODY LOTION.

Untuk wajah pakai serum CELTREX habis mandi pagi dan sebelum tidur, pakai Celtrex nih enak banget rasanya buat kulit wajah, fungsinya untuk menambah nutrisi dantioksidan kulit, jadi kulit terasa lembut, sehat, gak kusam dan gak mudah berjerawat. 1 botol celtrex bisa dipakai sampai 5 bulan, makainya gak hanya di muka aja, tapi sampai ke leher juga.











Keluar rumah pakai bedak cair TINTEED, dan pas diluar rumah kadang2 semprotin wajah pakai pelembab NAPCA biar wajah tetap terlihat segar. Keduanya ini merupakan produk best selller Nu Skin juga karena manfaatnya yang buat happy kulit wajah agar tetap cantik, sehat alami.



Perawatan wajah 3 hari sekali tapi kadang semingggu sekali facial pakai galvanic. terus cleansing 3 hari sekali di scrub pakai EXFOLIANT SCRUB dan microdermabasi dengan POLISHING PEEL. Maskernya pakai EPOCH MASKER.

dulu pas masih banyak jerawatan habis maskeran biasanya pakai lagi serum buat jerawat BLEMISH. sekarang sih udah gak pakai lagi, paling klo ada dikit akibat datang bulan pakaikan aja ENHANCER.

 






Suplemen hariannya LIFEPAK dan MARINE OMEGA untuk menjaga dan melengkapi semua kebutuhan nutrisi dan antioksidan. Suplemen NU SKIN lainnya yang pernah diminum R2, Tegreen, dan G3.

Next,,,,pengen banget manage body dengan TR90.
selain TR90 juga pengen products2 nu skin lainnya kayak AgeLoC Y-SPAN, Essential Oil, Ageloc ME.

Gak nyangka bisa pakai itu semua yang katanya MAHAL,tapi ternyata gak juga, malah lebih hemat dan gak pakai ribet karena gak perlu lagi ke salon atau spa gitu, karena makainya mpe bulanan gitu apalagi alat galvanicnya untuk seumur hidup dan bisa kita pakaikan ke suami, ortu, tante, dan adik juga bisa pakai, jadi malah jatuhnya ekonomis kan, HOME SPA yang bisa dipakai satu keluarga, dan klo masih dibilang mahal mahal lagi yaiyalah,,,, karena kualitasnya juga terbaik dengan motto ALL OF THE GOOD NONE OF THE BAD.

Sekarang kedepannnya masih jalanin bisnisnya dan mpe bangun team di Pontianak dan Jawa. masih mau bilang ini bisnis yang sulit dijalankan??? Nu Skin dengan sejarah AGELOC nya sudah mulai menjadi LIFESTYLE yang dibutuhkan oleh setiap orang.
jadi keputusan ada ditangan kita apakah hanya sebagai konsumen biasa atau menjadi bagian dari distributornya.

0 komentar:

Posting Komentar